Minggu, 08 Maret 2020

Hal yang tidak bisa dilupakan : Pergi Ke Dunia Fantasi

Oleh Afkar Mirza Naufal
Kelas VI A

Pada saat liburan Aku pergi ke Dunia Fantasi dengan keluarga dan temanku. Aku menaiki banyak wahana mulai dari ontang-anting, alap-alap, kora-kora, dan halilintar. Di setiap wahana memiliki pengalaman yang berbeda seperti ontang-anting yang membuat kita serasa diterbangkan.

Oh iya, ada juga wahana air, ilusi, dan diterbangkan ke udara. Wahana air seperti arung jeram. Arung jeram adalah wahana yang sangat membuat kita basah. Wahana ilusi seperti rumah ajaib. Rumah ajaib adalah wahana yang membuat kita pusing karena dari luar terlihat normal tapi jika memasuki rumah tersebut, rumah itu miring. Semakin jauh semakin miring. Wahana yang menerbangkan kita ke atas salah satunya kora-kora. Kora-kora adalah wahana perahu ayun. Semakin lama semakin tinggi dan paling belakang makin terasa permainannya. 

Jenis wahana lainnya adalah roller coaster salah satunya adalah halilintar. Wahana halilintar memberikan sensasi yang paling berbeda karena wahana ini membawa kita ke atas dan melihat pemandangan yang indah namun saat di atas permainan baru dimulai. Kita akan dijatuhkan dan diputarkan hingga tiga kali dan berakhir di jalur lurus.

Jenis wahana terakhir wahana santai. Salah satunya adalah bianglala. Wahana ini akan membawa kita ke atas dan ke bawah secara perlahan. Saat di atas kita akan diperihatkan pemandangan yang sangat indah tapi diutamakan sore hari. 

Saya sangat senang menaiki semua wahana tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berlibur Ke Pantai Jetis

Oleh :  Adinda Chintya Ariyanto Kelas : 6A SDN Harapan Mulia 03 Pada hari Kamis tepat saat libur sekolah, aku dan keluargaku be...